IMG 8550

Warna-warni menarik yang menangkap imajinasi setiap orang


adidas Originals ngeluncurin koleksi adidas ZX Flux terbaru, reinkarnasi dari ZX 8000 yang ikonik. Selama Fall/Winter 2014, kalian bisa lihat koleksi ZX Flux yang berbeda dalam warna dan gaya yang menarik. Lo bakal jatuh cinta sama print dan tenun, sementara sol luar yang diubah juga skema warnanya yang bakal bikin para pecinta sneakers terkesan.

ZX Flux Base Tone 

OR Flux July Blue

 

IMG 8733

Sentuhan teknis pada ZX Flux Base Pack dapat dihubungkan dengan kasa atas dua warna dan eksekusi 3 garis berbahan TPU yang terkait kuat. Desain terbuka sepatu yang modern ini diimbangi dengan sol tengah bergaya blocking warna, terinspirasi oleh ZX 8000 trainers. Pilihan warna sederhana juga tersedia, serta konsumen dapat memilih warna bright red atau cobalt blue pada sol tengah berwarna hitam dan putih.

ZX Flux Print Pack

OR Flux July Flower

OR Flux July Leopard

IMG 8659

 

Print Pack penuh dengan gairah, warna asli foto dan bagian atas yang dicetak secara digital pada ZX Flux secara jelas ditangkap pada kulit satin. Leopard print emang selalu jadi favorit banyak orang dan interpretasi yang datang dalam aksen berry yang berani pada tanda 3-garis dan label lidah, sementara model lainnya menampilkan print gagasan kontemporer dari cat air, berlabuh dengan 3-Garis hitam dan sangkar tumit serta sebuah perangkat putih. Garis minimal nan halus terhadap print gagah, ZX Print Pack penuh dengan kontradiksi yang menyenangkan.

ZX Flux Reflective Snake Print Pack

OR Flux July Snake

IMG 8747

IMG 8752


Fleksibilitas dari ZX Flux juga dapat dilihat dalam print ular reflektif, yang menggabungkan sejumlah tampilan inovatif pada sepatu. Sementara print ular bukan hal baru bagi adidas, teknik yang digunakan untuk menciptakan efek reptil pada model ini digunakan pada trainers Superstar dan Americana. Bagian atas ZX Flux menonjolkan tiga lapisan: dasar sintetis, print reflektif di atas, dan lapisan kasa akhiryang memberikan rasa sedikit redam serta bertekstur. Detil Neon pop dapat dilihat di seluruh, di sangkar tumit yang khas, sockliner dan lidah tag bordir, serta tali melengkapi print ular dengan sempurna.

Paket ZX Flux ini sudah tersedia di beberapa toko adidas terpilih di Indonesia dengan harga Rp 999.000. Tunggu apalagi?

Komentar