CTAS Missoni Collection original

Persembahan terbaru dari Converse dan Missoni

Converse emang nggak salah banget sih kalau dianggap sebagai sepatu idola. Selain emang enak dipake jalan, desain sepatunyanya pun selalu kreatif. Ciamik deh pokoknya. Dan sekarang ini, Converse pun nawarin lagi sederetan koleksi barunya yang asik banget, yaitu Converse Chuck Taylor All Star Missoni.  Di sepatu terbarunya ini, Converse menampilkan desain zigzag penuh warna di badan sepatunya.

Untuk yang belum tau, Converse dan Missoni itu udah sejak 2010 berkolaborasi mendesain sepatu kelas sneakers premium, Converse First String. Sama seperti sebelumnya, kolaborasi Converse dan Missoni kali ini pun menghasilkan desain yang mengangkat nilai kerajinan tangan.

Converse Chuck Taylor All Star Missoni udah dirilis secara resmi di Nordstrom pada 4 Agustus lalu. Kabar baiknya, si sepatu yang minta dikoleksi banget ini mulai tersedia di toko retail Converse Indonesia mulai Senin, 1 September 2014. Sambil nunggu, yuk, simak deretan koleksinya:

Pada Musim Gugur 2014 koleksi secara eksklusif diluncurkan di Nordstrom (nordstrom.com) pada hari Senin 4 Agustus, termasuk ditampilkannya model eksklusif untuk Nordstrom.

Sisanya akan tersedia di toko retail Converse secara global dan converse.com pada hari Kamis, 28 Agustus dan tersedia di toko retail Converse Indonesia pada hari Senin, 1 September.

CTAS Missoni Ox1 original

Converse Chuck Taylor All Star Missoni low-top ini menampilkan pola zig zag klasik.

Warna: Lucky Stone/Egret

Harga:  Rp.759,000 – Rp. 799,000

CTAS Missoni Hi1 original

CTAS Missoni Hi2 original

CTAS Missoni Ox2 original

Converse Chuck Taylor All Star Missoni low-top ini menampilkan pola yang ikonik.

Warna: Black/Egret, Auburn/Egret, Mediterranean/Egret  

Harga:  Rp.759,000 – Rp. 799,000

CTAS Fancy Missoni Hi1 original

CTAS Fancy Missoni Ox1 original

Varian ini eksklusif dibuat untuk wanita. Bentuk sepatunya pun lebih feminin.

Warna: Hollyhock/Auburn dan Black/Egret

Harga:  Rp.759,000 – Rp. 799,000

 

Pantau Facebook Converse dan Twitter Official Converse untuk dapet info terkini yang seru lainnya. 

Komentar