IMG 1103

Tampil fashionable dengan aksesoris berbahan kulit

Aksesoris berbahan kulit nggak selalu identik sama orang tua. Kita yang usianya masih muda sah-sah aja tampil gaya dengan aksesoris berbahan kulit. Dengan desain yang unik, Eustache mengubah kulit jadi berbagai macam aksesoris cantik buat dipakai sehari-hari.

Pemanfaatan bahan kulit di dunia fashion bukan hal yang baru. Seperti yang udah kita tau, kulit udah lama digunakan sebagai bahan buat sepatu, tas, dompet, dan produk-produk lainnya sehingga memberikan kesan yang elegan dan bergengsi. Kulit juga punya nilai estetika dan artistik buat si pemakainya. Inilah yang mendasari lahirnya Eustache yang melempar produk berbahan kulit seperti wallet, tali penyandang (lanyard), keychain, sleeve laptop dan hand phone ke pasaran anak muda. Segmentasi pasar ini sengaja dipilih agar melepas pandangan kalau pake produk kulit itu terkesan tua, didukung dengan desain yang minimalis & modern. Selain menonjolkan kesan mewah dan prestisius, Eustache juga menggunakan kulit asli dari Indonesia. Karena Indonesia termasuk salah satu importir kulit terbesar di dunia. Pembuatan produk eustache sendiri dibuat dengan jahit tangan (handmade) yang dibuat sama pengrajin kulit yang udah berpengalaman.

Untuk saat ini produk Eustache dipasarkan secara online lewat instagram: eustache.craftmanship, Eustache berencana bikin toko sendiri di kawasan Cempaka Putih, Jakarta pusat. Buat kalian yag pengen beli produk yang didesain sendiri (custom design), bisa juga kok. Seluruh produk tersebut memakai bahan kulit asli (genuine leather) kualitas grade A dengan jenis kulit vegetable tanning (vegtan) serta beberapa jenis lainnya yang disesuaikan dengan karakter produk. Ke depannya, Eustache akan memproduksi tas (satchel) yang desainnya disesuaikan dengan trend fashion yang sedang berkembang saat ini.

4card holder wallet 1

4card holder wallet 7

800 ipad mini

800 iphone pouch 4-5

Komentar