20 Megapixel adalah jumlah yang cukup besar untuk sebuah kamera ponsel, tapi percaya atau nggak, Sony Xperia Z1 memiliki kelebihan tadi.

Setelah beberapa bulan lalu Sony Xperia merilis dua buah flagship smartphone di kelas high end Sony Xperia Z, dan Sony Xperia Z ultra yang berlayar jumbo. Kali ini mereka kembali bikin gebrakan dengan merilis seri lanjutan dari Sony Xperia Z. Ucapkan selamat datang pada Sony Xperia Z1. Smartphone flagship dari Sony yang baru aja di launch hari Rabu (2/10) lalu di Ballroom Hotel Mulia Senayan ini diklaim sangat canggih, dan bakalan memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang tak terlupakan “Xperia Z1 mewakili tonggak pencapaian yang sangat penting bagi Sony, dalam usaha berkelanjutan kami untuk mengantarkan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen kami,” ujar Kazuo Sawachi, Director & Country Head Sony Mobile Communications Indonesia pada pembukaan launching Sony Xperia Z1.
 
Kamera & Display Tahan Air Yang Menakjubkan
Smartphone yang dijuluki sebagai the best of Sony ini menghadirkan spesifikasi yang jauh lebih canggih dari Xperia seri Z sebelumnya. Kamera super canggih G Lens, dengan 20 megapixel, dan teknologi BIONZ sangat baik menangkap gambar dalam cahaya terang maupun di ruangan yang minim pencahayaan. Lo juga bakalan dibuat takjub oleh tampilan display dengan teknologi Triluminos yang jadi teknologi paling canggih dari display besutan Sony. Display full HD ini juga masih berukuran 5 inch, dan tentunya masih cukup nyaman untuk digenggam. Sony Xperia Z1 juga tahan debu dan air, dapat dibawa masuk ke dalam air untuk mengambil gambar sampai kedalaman 1,5 meter.
 
Prosesor Ngebut Snapdragon
Dari segi dapur pacu, Sony Xperia Z1 bagaikan sebuah mobil balap. Prosesor quadcore 2.2 GHz Snapdragon 800 dari Qualcomm yang dipadu denga GPU Adreno 330 bakalan bikin smartphone yang satu ini bak melaju di jalan tol, terbebas dari hang atau lag. Dengan paduan ciamik antara prosesor quadcore, GPU, dan memori ram sebesar 2 GB,  Sony Xperia Z1 tentu sangat mumpuni untuk memainkan game-game HD dengan sangat baik.
 
Aplikasi Patner Yang Menguntungkan
Untuk Sony Xperia Z1, Sony Mobile Indonesia memberikan banyak keuntungan karena berkerjasama dengan berbagai patner. Dari mulai Path, Wayang Force, Qoo10, Shopdeca, Picmix, hingga Sony Music Jive. Setiap patner memberikan penawaran-penawaran berbeda yang sangat menguntungkan pembeli Sony Xperia Z1 di Indonesia. Dari mulai kupon belanja sebesar 1.500.000 rupiah persembahan portal online shopping Qoo10, 10.000 cerdit mix dari Picmix, baca majalah selama 6 bulan gratis dari Wayang Force, dan banyak lagi. 
 
Dalam rangkaian launchingnya yang sangat mewah, Oky Gunawan selaku Head of Sales Marketing & Deputy Market Head Sony Mobile Communications Indonesia juga mengungkapkan kalo lini produk ponsel Sony Xperia saat ini menempati urutan ke tiga untuk pasar smartphone di Indonesia berdasarkan riset oleh JFK. Segera siapkan kocek yang banyak, karena Sony Xperia Z1 bakalan tersedia untuk pasar di Indonesia mulai 20 Oktober mendatang.     
 
 
 

Komentar