Bikin lari di malam hari lebih nyaman dengan fitur glow in the dark.
 
Nike Air Max emang selalu nonjollin sisi fitur visibilitasnya lewat warna-warna berani/mencolok di sepatu lari mereka, saking mencoloknya smpai jadi pusat perhatian. Sama kayak debut Visible Air yang dirilis tahun 1987 silam. Nggak kerasa udah 26 tahun berlalu, tapi hasrat orang untuk tampil dengan sepatu lari warna mencolok nggak pernah surut, inilah yang menginspirasi untuk mengkreasikan Koleksi Air Max Glow terbaru. 
 
Karena olahraga itu nggak cuma di siang hari aja, didorong kebutuhan tersebut supaya bisa tetap berlari di malam hari, Nike ngenalin koleksi Nike Glow dengan fitur glow in the dark yang merubah tampilan Nike Air Max 1, Air Max 90, Air Max 95, dan Air Max Thea. Warna kontras yang ditampilkan lewat konstruksi pita putih yang terlapis di bawah bahan mesh dan cetakan pola glow in the dark, akan terlihat lebih menyala dikondisi cahaya redup.
 
Koleksi Nike Air Max Glow ini akan tersedia di Jakarta mulai Desember dalam bentuk Air Max 90 untuk cowok dan Air Max Thea untuk cewek, dibandrol  dengan harga Rp 1,999,000.
 
 
 
 

Komentar