Tak terasa udah di penghujung tahun 2013 aja nih.
 
Nah, untuk menyambut spring summer 2014, JanSport udah nyiapin beberapa koleksi terbarunya yang lebih variatif dan sayang untuk dilewatkan. Spring Summer 2014 ini hadir dengan motif yang colourfull, tampilannya yang dinamis cocok banget sama jiwa anak muda yang sporty, kreatif dan petualang. Masih dengan design classic, JanSport  hadir dengan tipe-tipe barunya. Simak!
 
Black Multi Short Circuit
Motif garis-garis blur mirip kayak grafik circuit, cocok banget buat lo yang suka sama konsep futuristic. Hadir dalam koleksi Superbreak dan Big Student.
 
High Risk Red / White Sylvia Dot & Purple Night / Mint To Be Green Sylvia Dot
Sentuhan polkadot putih dengan warna dasar merah, bikin koleksi ini jadi lebih ceria. Hadir dengan motif polkadot dengan beberapa pilihan warna dasar kayak warna dasar purple dan polkadot hijau mint, cocok buat pribadi atraktif.
 
Stormy Weather
Tampilan warnanya yang luntur, tipe ini bisa dibilang cukup unik karena pake ramuan pencuci special dan dicelupin kedalam ramuan tersebut sehingga dapat tampilan warna menarik. Tas ini punya 1 kantong utama besar dengan kapasitas 25L. Tersedia dalam beberapa pilihan warna kayak overdye blue, overdye green, mammoth blue, dan berrylicious purple.
 
Multi Hairball
Motif binatang lucu ini hadir dalam koleksi Black Label Superbreak. Buat lo yang ngaku sebagai petlovers pasti akan sangat keliatan lebih keren kalo pake tas ini.
 

Komentar