fuji

Milenial banget

Kamera instan atau biasanya disebut instax sekarang udah lebih berkembang. Fujifilm sebagai salah satu produsen kamera terbesar bikin gebrakan baru nih buat kamera instax mereka. Tepatnya tanggal 19 Mei 2017, FUJIFILM Corporation akan meluncurkan kamera instan hibrid instax SQUARE (“SQ10”). Kalo ditanya bedanya dengan kamera instax yang sebelumnya ya pasti sangat jauh berbeda. Ada lima keunggulan yang bisa ditawarkan sama Instax SQUARE SQ10 ini.

1.Kamera instax SQUARE SQ10 adalah pertama dalam tipenya yang dilengkapi dengan sensor gambar digital dan teknologi proses gambar digital, memungkinkan peningkatan tajam dalam kualitas gambar dan pengeditan/proses sebelum dicetak. Sistem baru ini membawa kualitas gambar instax ke level berikutnya dan memudahkan fotografer untuk menambah sentuhan kreatif dan artistik dalam fotografi mereka dengan tampilan intuitif yang khusus dirancang untuk SQ10. Keren banget kan.

fuji1

2. Penggunaan yang user friendly dan simpel dengan monitor LCD. Hasil memotret bisa kita edit, proses dan cetak ditunjukkan pada layar LCD. Fotografer juga bisa men-zoom dan memotong gambar sebelum dicetak lho. Dan yang lebih keren, kita bisa membuat colage dalam satu frame dan mencetak foto yang sama lebih dari satu.

fuji6

3. Instax SQUARE SQ10 dilengkapi dengan 10 filter efek, kontrol vignette, pengaturan brightness dan contras, serta mode bulb dan double exposure.

fuji3

4. Kamera ini memiliki sistem dua shutter, satu di kanan dan satu di kiri. Tidak hanya memberikan orang-orang bertangan kidal untuk menekan tombol shutter dengan tangan dominan mereka namun juga berfungsi sebagai tombol untuk beralih mode pengambilan gambar bagi orang-orang non kidal.

fuji4

5. Dengan baterai yang dapat diisi ulang, SQ10 dapat mengambil hingga 160 gambar sekali isi ulang. Gambar yang diambil dan diedit/diproses dapat disimpan di dalam memori internal (hingga 50 gambar) atau slot microSD up to 64 GB.

fuji5

Instax SQUARE SQ10 ini juga memperkenalkan jenis film baru yaitu penggunaan format film 'kotak' dengan rasio 1:1 yang banyak ditemui di media-media sosial kayak instagram. “Instax SQUARE SQ10 merupakan produk unik yang dapat dinikmati oleh penggemar Instax maupun orang-orang yang belum terlalu kenal dengan Instax.

fuji7

Di era digital dimana rasio 1:1 masih menjadi andalan utama ekspresi seni, Fujifilm telah mengadaptasikan hal ini menjadi hasil yang dapat dicetak,” ujar Takuya Maeda, Regional Marketing Manager FUJIFILM Asia Pacific. Kamera Instax SQUARE SQ10 bisa lo dapetin dengan harga Rp. 3.999.000 Juta Rupiah. Buruan dah sikat segera di gerai Fujifilm terdekat.

Komentar