thumb marmozets fb2017

Dua lagu sudah ada video klip-nya.

Rockers bersaudara asal Yorkshire, Inggris bernama Marmozets mengumumkan daftar lagu untuk album keduanya nih. Setelah merilis album debut pada 2014 dengan tajuk ‘The Weird and Wonderful Marmozets’ band yang dihuni oleh Becca Macintyre (vokal), Jack Bottomley (gitar), Sam Macintyre (gitar), Will Bottomley (bass) dan Josh Macintyre (drum) ini akan segera melepas album kedua mereka dengan tajuk ‘Knowing What You Know Now’ melalui Roadrunner Records.

Rencananya nih album tersebut bakal dirilis pada 26 Januari 2018 mendatang. Dalam penggarapan album kedua tersebut, melibatkan produser Gil Norton yang pernah menangani album milik Foo Fighter dan The Pixies.

Seperti yang diberitakan beberapa media musik di Inggris, Marmozets telah membocorkan beberapa judul lagu untuk album keduanya mendatang, antara lain: Play, Habits, Meant to Be, Major System Error, Insomnia, Lost in Translation, Start Again, Like A Battery, New Religion, Me & You, Suffocation, dan Run with the Rhythm.

Secara keseluruhan, album kedua Marmozets kali ini menceritakan tentang kepribadian para personilnya.

"Kami menciptakan album untuk diri kita sendiri. Bukannya kita tidak peduli dengan fans kita, kita benar-benar mencintai mereka , tapi alasan mengapa mereka menyukai apa yang kita lakukan adalah karena cara kita," ujar Sam Macintyre.

Sebelum melepas album keduanya tersebut nih, Marmozets baru-baru ini melepas dua single terbarunya, antara lain Play dan Habits. Seperti apa ya lagunya? Simak deh di bawah ini:

Gimana lagu-lagu untuk album keduanya Marmozets, cadas kan?

(Foto: facebook.com/marmozets)

Komentar