thumb kavehkanes srm2017

Album yang bercerita tentang pengingat akan hal-hal yang telah dilupakan.

Setelah merilis album ‘Capital’ pada tahun 2015 bersama Kolibri Rekords, unit indie pop asal Yogyakarta, Kaveh Kanes kembali nih merilis ulang album pertamanya tersebut melalui label musik independen asal Seattle, Amerika Serikat.

Adalah Jigsaw Records, sebuah label independen asal Seattle, yang merilis ulang (re-issue)  album Capital milik Kaveh Kanes yang resmi diedarkan pada tanggal 3 November 2017 yang lalu.

Mengenai album ‘Capital’, Asad Gibran (vokal) menceritakan, bahwa album ini adalah kumpulan pengingat akan hal-hal yang mungkin telah dilupakan karena terjadi di masa lalu.

Lagu-lagu di album Capital sendiri antara lain Tiger in Your Tank yang bercerita tentang takdir, Norwegian Crush bercerita tentang orang-orang yang dicintai, hingga naluri alamiah sebagai manusia dalam lagu ‘Poacher’. Semua cerita tersebut dibalut dengan musik jangly pop berpadu dengan sedikit nuansa surf pop yang mudah untuk dinyanyikan.

Album ‘Capital’ ini ternyata mendapatkan respon yang cukup baik oleh pendengar musik di Indonesia, terlihat dari penjualan CD (Kolibri Rekords, 2015) maupun versi kasetnya (Nanaba Records, 2016), semuanya terjual habis.

Saat ini Kaveh Kanes sedang dalam proses untuk pembuatan album penuh kedua yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Info lebih lengkap mengenai album re-issue ‘Capital’ ini bisa didapat melalui situs Jigsaw Recods dan juga bisa didengar di Spotify.

capital kavehkanes

Komentar