Ichitan Photo Competition

thumb sunday with chocolate

Mini album yang bercerita tentang impian, percintaan, bullying, sampai persahabatan.

Dua tahun bermusik, akhirnya Sunday With Chocolate merilis mini album perdananya nih yang diberi tajuk ‘Adolescence’. Melalui mini album perdananya ini, band yang beranggotakan Ravel (vokal, gitar), Ibek (bass), Fatih (gitar) dan Icha (drum) menawarkan musik pop punk yang cukup kental.

Bagi para personil Sunday With Chocolate, mini album ini merupakan sebuah cerita pengalaman hidup yang dialami mereka saat masih remaja. Impian, percintaan, bullying, hingga persahabatan mereka ceritakan dalam mini album yang berisikan 5 track lagu ini.

“Proses album ini sebenarnya dari pengalaman pribadi kita yang diambil dari segi kehidupan remaja, lalu kita tuangkan kedalam nada, dan kita realisasikan di mini album ‘Adolescence’ ini,” terang Ibek.

Dari kelima lagu yang disajikan tersebut, “Sinari Masa Muda” dipilih sebagai single pertama. Lagu ini sekaligus menggambarkan sebuah langkah untuk meraih mimpi yang diinginkan.

“Konsep lagu ‘Sinari Masa Muda’, agar semua orang khususnya kaum remaja menyinari masa muda mereka dengan hal yang positif, tanpa ada hal negatif dalam kehidupannya,” ujar Ravel mengenai single Sinari Masa Muda.

Bagi kalian yang penasaran dengan mini album ‘Adolescence’ dari Sunday With Chocolate, langsung aja nih dengerin melalui Apple Music, Spotify, dan iTunes. Sebelum mendengarkan seluruh lagu yang ada di mini album ‘Adolescence’, simak dulu lagu “Sinari Masa Muda” di bawah ini:

(Foto: Sunday With Chocolate dok.)

Komentar