thumb pingpongclub2018

Musiknya asik buat hore-hore.

Terbentuk kurang lebih setahun lamanya dan telah merilis dua seingle berjudul “Venetian Blinds” dan “Skylight” pada pertengahan tahun 2018, Ping Pong Club yang beranggotakan Kidz (gitar, vokal), Hariz (synth, vokal), Fasya (synth, vokal), Iqbal (bass) dan Satrio (drum) kembali hadir dengan single terbaru mereka nih.

Menutup tahun 2018, band asal Bandung satu ini hadir dengan single terbaru mereka yang diberi judul “Ecstatic”. Lagu ini pun merupakan rilisan pembuka menuju peluncuran album perdana Ping Pong Club yang akan dirilis awal tahun depan.

Single “Ecstatic” sendiri menurut Ping Pong Club merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang dualisme yang saling berkaitan. Seperti contoh dengan adanya siang dan malam.

“Single ini menceritakan tentang dualisme yang di mana segala sesuatunya terdapat dua dan saling bersangkutan satu dengan lainnya. Seperti contoh dengan adanya siang dan malam, panas dan dingin, baik dan jahat, serta lain sebagainya. Sehingga dengan adanya hal tersebut menjadikan seluruhnya menjadi satu kesatuan yang akan menyeimbangkan segala hal,” jelas Kidz penulis lirik.

Ping Pong Club juga coba menyelaraskan lagu terbarunya ini dengan artwork yang menggambarkan sebuah tubuh dan kesadaran pada manusia yang sebenarnya saling berkaitan. Artwork tersebut digarap oleh Adit Injuries Paper.

Nggak perlu panjang lebar lagi deh ya, simak aja nih langsung single “Ecstatic” di bawah ini:

(Foto: Ping Pong Club dok.)

Komentar