thumb berly mykind

Bernuansa elektronik pop dan funk.

Musisi multi-instrumentalist, Berly hadir nih di akhir penghujung 2018. Kali ini musisi yang banyak terinspirasi oleh karya-karya dari Zedd ataupun The Chainsmoker memperkenalkan single berjudul “My Kind of Crush”.

Dalam single tersebut, Berly mencoba menawarkan nuansa musik elektronik pop yang cukup kental dengan tambahan nuansa funk yang bisa mengajak para penikmat musik untuk menari bersama. Kehadiran Berly di industri musik Indonesia ini sekaligus mengumumkan bahwa dirinya kini tergabung bersama label Ivena Club.

"Halo teman-teman, senang sekali bisa kembali ke industri musik dengan konsep baru bersama partner-partner yang sangat positif," ungkap Berly melalui surat elektronik.

Kerennya lagi nih, single “My Kind of Crush” dibuat dan diproduseri sendiri oleh Berly. Untuk liriknya, Berly masih menawarkan lagu cinta remaja yang cukup menyenangkan.

“’My Kind of Crush’ akan bisa menjadi pilihan tepat bagi anak-anak muda untuk mendengarkan lagu cinta remaja di nuansa yang berbeda. Dengan suguhan lirik yang ringan, tidak dipungkiri juga lagu ini akan sangat menyenangkan untuk di kulik lebih lanjut,” tambahnya.

Penasaran seperti apa single “My Kind of Crush” dari Berly? Langsung aja simak di sini.

Komentar