riosatrio ceritadaundanbumi

Diproduksi oleh 1000 Guru dan Symphony Creative.

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya solois asal Samarinda, Kalimantan Timur, Rio Satrio merilis video musik perdananya nih.

Video musik yang diambil dari single berjudul “Cerita Daun dan Bumi” ini dibuat atas kerjasama 1000 Guru Lombok dan Symphony Creative. Video musik ini menggambarkan bangkitnya masyarakat dari bencana alam yang terjadi di Indonesia, tepatnya di Lombok dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Mengenai lagu “Cerita Daun dan Bumi” adalah  merupakan sebuah single dari album ‘Cerita Daun dan Bumi’ yang telah dirilis sejak tahun 2017 lalu. Menurut Rio album ini menggambarkan kisah-kisah dari orang-orang sekitarnya.

Selain 1000 Guru dan Symphony Creative, dalam proyek ini turut bergabung juga Diajeng Aulya, seorang model besutan Artikawhulandary Beauty Camp Batch 2 yang pernah menjadi Runner Up 1 Terune Dedare Kota Mataram 2016 atau yang lebih dikenal sebagai Duta Wisata.

Untuk mendukung suasana video, di video musik ini menampilkan juga dua anak Leong Tengah bernama Annisa dan Aini yang dipercaya menjadi model dari video ini. Rio Satrio berharap, dengan ditontonya video musik ini masyarakat Indonesia makin  saling membantu masyarakat lain yang terkena bencana alam.

Seperti apa video musiknya? Langsung aja nih simak di bawah ini:

Komentar