thumb avhath 2019

Serem abis!

Unit death metal asal Jakarta, Avhath kembali lagi nih dengan karya terbarunya. Band yang diperkuat oleh Krig, BxP, Kvvlt dan Svnn, dan Yvd kini memperkenalkan single sangar berjudul “The Annual Horrors”.

Single dengan suara vokal jauh di belakang ini kental dengan nuansa musik yang gelap penuh distorsi. Lagu ini menceritakan tentang ketakutan masyarakat moderen akan kehidupan yang nyata. Rencananya nih, single “The Annual Horrors” akan masuk ke dalam EP terbaru Avhath bertajuk ‘The Avhath Rites’ yang akan dirilis pada awal Zfebruari 2019 mendatang.

Sedikit informasi aja nih, Avhath merupakan unit metal yang telah terbentuk sejak tahun 2013 lalu. Para personil Avhath sendiri tergabung dalam band-band bawah tanah di Indonesia, antara lain For the Flames Beneath Your Bridge, Catharsis, dan Werewolf Does Calculus.

Sejak terbentuk Avhath telah merilis beberapa lagu seperti “Eulogy” di tahun 2015, “Frightened Teeth” masuk di album split ‘Violance of Crusade’ di tahun 2015, EP ‘Hymns’ di tahun 2016, dan album split bertajuk ‘Aneka Digital Safari’ di tahun 2016.

Penasaran dengan Avhath? Simak single “The Annual Horrors” di bawah ini:

 

(Foto: Avhath dok.)

Komentar