logic lost cd

Dapetin sekarang juga!

Setelah memasarkan album kedua bertajuk ‘Forgive Yourself’ pada Juli 2018 lalu dalam format digital, Logic Lost akhirnya resmi nih merilis album kedua tersebut dengan format cakram padat (CD).

Menggandeng label Orange Cliff Records, album fisik ‘Forgive Yourself’ dikerjakan bersama rekan Dylan Amirio (otak Logic Lost) bernama Emirpasha Bhaskara Kisyanto yang dipercaya menggarap cover album.

Mengenai album ‘Forgive Yourself’ sendiri, Dylan Amirio mencoba menceritakan dasar penyesalan dan obsesi dari kesalahan masa lalu, serta kesadaran bahwa semua kesalahan tersebut memang harus terjadi agar sebagai seorang manusia dapat berkembang lebih baik ke depannya.

“Untuk waktu yang lama, saya tidak pernah merasa cukup untuk orang lain. Selalu ada serangan refleksi diri di mana saya terobsesi dengan hal-hal seperti: ‘Saya bisa menjadi ini, saya bisa melakukan itu, saya seharusnya melakukan lebih banyak, dan hal-hal lainnya.’ Yang saya sadari adalah jika saya terus kembali ke hal-hal tersebut, saya tidak akan pernah menjadi manusia di masa kini. Semua kesalahan yang Anda buat di masa lalu seharusnya hanya berfungsi sebagai refleksi untuk memperbaiki diri Anda saat ini," ujar Dylan.

Dylan sendiri mengajak beberapa rekan lainnya untuk berkolaborasi, seperti Tesla Manaf yang dilibatkan dalam trek “Urn”,  Wing Narada Putra yang dipercaya untuk proses mixing, dan John Van Der Mijl yang dipercaya untuk proses mastering.

“Hal terbaik yang dapat saya lakukan adalah keluar dari pengalaman ini dengan menjadi orang yang lebih baik. Semua perasaan itu sekarang saya simpan dalam sebuah catatan,” tambahnya.

Album ‘Forgive Yourself’ dikerjakan sejak Desember 2015 dan baru selesai di awal 2018 lalu. Nah, bagi yang ingin mendapatkan album fisik ‘Forgive Yourself’ langsung aja nih meluncur ke beberapa toko rilisan fisik seperti Omuniuum, Kineruku, Langen Srawa, Toko Musik Luwes, Orange Cliff Records dan La La Records.

Komentar