thumb folks united commercial fb2019

Kritik sosial dengan gaya frontal!

Memperkenalkan diri sebagai heavy punk rock band, Folks United Commercial Killer yang terbentuk sejak tahun 2008 di Jakarta, bersih keras menolak tunduk pada garis normal genre musik rock pada umumnya.

Band yang diperkuat oleh Dery K (vokal), Iqbal Arwin (gitar), Adrey C (bass), dan Teddy (Drum) mencoba merasuk keluar dari kebiasaan-kebiasaan band masa kini yang kebanyakan terobsesi menjadi role model tanah air. Bisa dibilang, Folks United Commercial Killer merupakan pemuda anti-keluh yang tidak peduli akan protokol atau batas-batas aturan.

Mereka juga beberapa tahun timbul tenggelam dari local scene dan sampai akhirnya merilis EP perdana di tahun 2019 dengan tajuk ‘Anjing’. Dalam EP perdananya ini, Folks United Commercial Killer menawarkan 5 trek yang kental dengan nuansa rock n roll. Nada-nada anthemic, vokal yang memekakan telinga sampai riff gitar yang bisa memprovokasi pendengarnya.

Di EP ini, Folks  United Commercial Killer juga menceritakan fenomena-fenomena, curahan hati dan kritikan sosial. Bagi para penikmat musik punk rock, langsung aja dengerin EP ‘Anjing’ di bawah ini:

 

(Foto: facebook.com/folksunited)

Komentar