thumb radiostory 2019

"Kami juga ingin menghargai sosok Ayah yang sering berjuang mati-matian untuk mensejahterakan keluarganya.”

Sempat melepas single “Percayalah” beberapa waktu lalu dalam format audio, kali ini kuartet pop punk asal Sidoarjo - Jawa Timur,Radio Story memvisualisasikan lagu tersebut ke dalam bentuk video.

Bekerjasama dengan sutradara muda asal Surabaya, Oktavian Bintang Pradana, Radio Story akhirnya resmi merilis video musik “Percayalah” melalui kanal Youtube mereka.

"Kami ingin musik video yang bertajuk ‘Percayalah’ ini mampu memotivasi setiap insan dan menjadikan kita lebih bersyukur dengan kondisi hidup yang ada," tulis Radio Story melalui surat elektronik.

Video musik “Percayalah” sendiri mengambil cerita tentang seorang ayah yang sedang memperjuangkan kewajibannya untuk bisa menyekolahkan anaknya, meski kondisi ekonomi keluarganya sedang tidak baik.

“Alasan kami menggunakan tema itu (video klip) karena hal-hal seperti ini memang banyak terjadi di sekitar kita, bahkan di antara kami pernah mengalami hal tersebut. Di sisi lain kami juga ingin menghargai sosok Ayah yang sering berjuang mati-matian untuk mensejahterakan keluarganya,” jelas Brandy mengenai cerita di video musikny tersebut.

Dalam penggarapannya, band yang diperkuat oleh Dwi Djayawan (vokal, bass), Rofiul Anam (gitar), Deny Yuda (gitar), dan Brandy (drum) melakukan syuting di berbagai sudut ibu kota Jawa Timur, salah satunya adalah rooftop gedung serbaguna salah satu universitas swasta di Surabaya. Single "Percayalah" sendiri merupakan salah satu lagu yang masuk ke dalam EP perdana Radio Story bertajuk 'Quarternion'.

(Foto: Radio Story dok.)

Komentar