tabraklari2019

Ngebut, Ngerock dan Ngelucu!

Label musik independent asal Tangerang, Roaches Records, baru aja nih melepas rilisan terbaru mereka, yaitu album perdana dari trio rock komedi asal Tangerang, Tabrak Lari bertajuk ‘Satanis Takut Hantu’.

Tabrak lari sendiri beranggotakan Lutap (vokal), Yoga Ghafara (gitar), dan Teguh Kurniawan (drum). Dengan berbekal lawakan dari sang vokalis, dalam lagu-lagunya Tabrak Lari mencoba mencampurkan musik rock yang agresif dengan lirik jenaka.

Perpaduan lirik dan musik tersebut dirangkum dalam sebuah album berisi 12 trek. Tapi, jangan berharap kalian bisa berteriak lantang dan mengkritisi politisi serta pejabat yang nggak benar di Negeri ini ya? Justru kalian akan dibuat tertawa ketika menyimak lirik di album ‘Satanis Takut Hantu’.

Dengan format rock komedi ini, Tabrak Lari seperti ingin menunjukkan bahwa penikmat musik rock nggak harus melulu membahas tentang kritikan, namun bisa menyuguhkan lirik yang ringan dan jenaka.

“Tabrak Lari adalah band yang lebih disarankan untuk dinikmati secara live, karena dengan lirik yang ringan, semua orang bisa menikmati hardcore punk dan punk rock yang terkandung di dalamnya, bisa ikut bernyanyi bersama,” tulis Roaches Records melalui surat elektronik.

Nah, bagi yang penasaran dengan Tabrak Lari, langsung aja pesan album ‘Satanis Takut Hantu’ melalui Roaches Records sekarang juga. Karena album format kaset ini dijual hanya 50 pcs.

(Foto: Roaches Records dok.)

Komentar