thumb foto riuh sunyi

Lembut, tenang dan menghanyutkan.

Sukses merilis single perdana berjudul “Tersembunyi Rahasia” dan melakukan showcase di Jabodetabek serta daerah Jawa Barat lainnya di tahun 2018, Riuh Sunyi kini hadir dengan single keduanya nih.

Kali ini, pasangan musisi - penulis lagu, Fia (vokal) dan Daniel Samarkand (gitar, piano, synth, vokal) hadir dengan karya terbaru berjudul “Peluk”. Dalam single barunya ini, Riuh Sunyi menggambarkan rasa rindu terhadap kehangatan rumah.

“Hangat yang menenangkan, tenang yang menghangatkan. Seperti rumah tempat ‘tuk pulang. Menunaikan rindunya,” tulis Riuh Sunyi dalam lirik lagu “Peluk”.

Dalam penggarapannya, lirik lagu “Peluk” ditulis oleh Daniel Samarkand di ruang keluarga. Proses rekamannya sendiri, Riuh Sunyi melibatkan rekan mereka, Dodit (bass) dan Sevry (drum). Sedangkan Daniel dan Fia berperan sebagai produser dan penata musik.

Di single terbarunya ini, Riuh Sunyi juga menawarkan musik yang berbeda dari single sebelumnya. Lebih lembut, tenang dan menghanyutkan tanpa kehilangan nuansa musik alternative yang diusung Riuh Sunyi.

Penasaran kayak apa lagunya? Langsung aja nih simak video musiknya di bawah ini:

(Foto: Riuh Sunyi dok.)

Komentar