towr profile photo

Kental bernuansa synth pop.

Kenalin duo synth pop bernama TOWR. Grup yang beranggotakan Dana dan Nuhum ini sudah terbentuk sejak 2015 lalu di Jakarta. Pada tahun 2017, mereka telah merilis single perdana berjudul Clementine. Nah, demi menunjukkan eksistensi di dunia permusikan Indonesia, di awal 2019 TOWR kembali melepas satu single terbarunya.

Kali ini, mereka melepas single berjudul Epilogue. Masih menawarkan nuansa synth pop yang kental, lagu ini bercerita mengenai lingkaran kehidupan yang selalu mengalami perjumpaan dan perpisahan. Bisa juga nih, lagu Epilogue menceritakan tentang sebuah hubungan yang kira-kira akan berakhir, tapi pada kenyataannya justru menjadi sebuah awal hubungan yang baru lagi.

“Lagu ini tercipta tak lama setelah gue berpisah dengan orang yang gue sayang, dan perpisahan itu mengantarkan gue pada sebuah perjumpaan hubungan baru lainnya. Saat itulah gue terinspirasi untuk menulis lagu ini, karena lingkaran ini akan selalu terjadi dalam kehidupan gue, dan mungkin kita semua,” kata Nahum mengenai single terbarunya.

Penasaran kayak apa single terbaru dari TOWR? Langsung aja nih simak video liriknya di bawah ini:

Gimana singlenya? Nah, bagi kalian yang ingin mengenal lebih jauh mengenai TOWR, langsung aja kepoin akun Instagram dan Facebook mereka.

(Foto: TOWR dok.)

Komentar