lilyofthevalley restlesssoul artwork

Berdurasi 9 menit.

Setelah melepas single perdana berjudul “I Saw You” pada 2016 lalu, unit post rock asal Denpasar, Bali, Lily of the Valley kembali memperkenalkan karya terbarunya. Kali ini, memasuki tahun 2019 band yang diperkuat oleh Komang Tri Lugiantara (bass), Baihaki Sifa (vokal, gitar), Roy Khun Thawin (drum), Ijlal Faiz B.P (gitar), dan Andra Andre (synhtesizer) melepas single baru berjudul “Restless Soul”.

Melalui single terbarunya ini, Lily of the Valley mencoba menggambarkan buah pemikirannya yang dilihat para personil berdasarkan peristiwa di lingkungan sekitar mereka. Serangkaian sudut pandang tentang kesedihan, kehilangan dan empati terhadap kawan mereka yang berubah tabiat seketika menjadi sosok yang tidak “dikenali.”

Maka dari itu di single “Restless Soul”, Lily of the Valley menawarkan nuansa musik yang cukup gelap. Seakan para personil Lily of the Valley merasakan kesedihan ditinggal orang-orang terdekat mereka. Lagu ini terbilang cukup lama, Lily of the Valley menggambarkan kesedihannya selama 9 menit 8 detik.

Single “Restless Soul” kini sudah bisa dinikmati melalui berbagai platform musik digital. Seperti apa lagunya? Simak di bawah ini:

 

(Artwork: dok. Lily of the Valley)

Komentar