tronos

Band baru personil Napalm Death dan Megadeth.

Tronos, band supergrup yang berisikan Shane Embury (vokal, bass) dari Napalm Death, Dirk Verbeuren (drum) dari Megadeth, dan Russ Russel (gitar) dari Napalm Death, Jumat (12/4) waktu setempat bakal merilis album debut mereka yang diberi tajuk ‘Celestial Mechanics‘.

Dalam album tersebut, menurut bocorannya nih akan menyuguhkan lagu-lagu yang cukup gelap dan cadas. Sebagai perkenalan, baru-baru ini Tronos juga memperkenalkan single “Premonition” yang dirilis dalam format video lirik.

Spesialnya nih, Tronos mengajak pemain bass dari Faith No More – Billy Gould  dan vokalis Voivod – Denis “Snake” Belanger di single “Premonition”. Seperti Shane Embury katakan, bahwa Billy dan Snake cocok memainkan lagu bernuansa gelap.

“Saya menulis lirik ‘Premonition’ saat tur tahun lalu di Portugal. Itu bertepatan saat ulang tahun saya. Saya berfikir, saat itu saya berada di rumah. Kata-kata yang ada di dalam lirik lagu tersebut merupakan hal yang saya jalani selama ini. Mulai kisah kecil saya saat takut akan gelap, kebahagiaan, rasa tak nyaman, sampai rasa takut saya tidak bisa membantu anak-anak saya. Karena kehidupan berasa semakin cepat, saya siap untuk pergi suatu hari dan saya berharap saya telah mencapai apa yang saya harapkan,” ceria Shane Embury tentang single “Premonition.

"Untuk menambahkan, saya memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan  Snake dari Voivod untuk bernyanyi bersama saya dan bersama Billy bermain bass. Ini adalah suatu kehormatan dan saya tidak bisa memikirkan orang lain yang lebih sempurna untuk lagu ini. Ini menangkap emosi sebuah perjalanandan menuju bidang eksistensi yang lebih tinggi dan memiliki makna khusus bagi saya," tambah Shane Embury menjelaskan alasannya mengajak Snake dan Billy.

Kira-kira kayak apa ya hasil single kolaborasi Tronos dengan Snake dan Billy? Langsung aja simak di bawah ini:

Komentar