ryan_ka_profile.jpg

 

 EP ini berisi tiga track yang dua di antaranya cuma bisa lo dengerin di album fisiknya aja. nih. 

Hingar bingar kehidupan di Kota Surabaya seolah sudah menjadi kehidupan yang sulit dihindari oleh Ryan Ka. 28 tahun hidup di kota yang dari pagi hingga pagi lagi aktif sekali, terkadang membuat beberapa cerita dalam kehidupan terlewat. Vokalis dari sebuah band bernama Mooikite ini rupanya memutuskan untuk berkarya mandiri dan meluncurkan Stay on The Line pada Minggu (28/04). Di album berformat extended play ini, Ryan Ka mencoba membukukan cerita-cerita yang mungkin akan pudar di kemudian hari karena kehidupan dan waktu terus berjalan maju.

ryan_ka_-_stay_on_the_line_cover.jpg

Stay on The Line adalah sebuah frase Bahasa Inggris yang bermakna "tetap di jalurnya" berinterpretasi luas dengan kehidupan di kota besar dengan alur cepat namun seseorang tetap memiliki alurnya sendiri (atau apapun interpretasi masing-masing orang lainnya). Memiliki 3 track inti yang menceritakan sekilas balik kehidupan tentang kesenangan, kesedihan, sesuatu yang luar biasa, dan kehilangan. Ditambah dengan 2 track bonus yang menutup album ini (tersedia hanya di rilisan fisik).

Sebuah track pembuka sekaligus perkenalan dengan khalayak atas eksistensi Ryan Ka di dunia ini dilempar melalui cerita I Can't See You Every Day yang dapat diakses melalui kanal Soundcloud dan Bandcamp.

 

Komentar