besixxs diudara

Ceritakan perubahan "cara" menemukan pasangan.

Sejak bermunculan musisi dan band-band dari berbagai komunitas musik, penikmat musik di Indonesia sepertinya sudah mulai terbiasa nih mendengarkan musik dari berbagai genre. Nggak melulu tentang pop melayu yang beberapa waktu lalu sempat bermunculan di berbagai televisi nasional.

Salah satu grup yang menawarkan musik berbeda di industri musik Indonesia saat ini adalah Besixxs. Yups,  band asal Jakarta dan Bali yang dibentuk oleh Bima (vokal), Creez  (synth, keyboard) dan Popo (drum) kembali hadir dengan materi terbarunya.

Kali ini giliran lagu berjudul “Di Udara” yang disebar melalui berbagai macam  layanan musik streaming. Di dalam lagu terbarunya ini, Besixxs mencoba menceritakan sebuah perubahan atau “cara” menemukan pasangan. Bima Ivokalis) menjelaskan bahwa lagu ini ia buat karena terinspirasi oleh hubungan yang dimulai melalui media sosial.

“Di udara adalah sebuah statement lagu tentang perubahan ‘cara’ menemukan pasangan, from the old school in to new school. Terinspirasi oleh hubungan yang dimulai dari social media, walau tidak secara eksplisit keluar di dalam lirik, tapi bagaimana proses menemukan pasangan bukan lagi dengan kencan atau bertemu langsung,” jelas Bima seperti yang ditulis melalui surat elektronik.

Untuk musiknya sendiri, Besixxs masih menawarkan nuansa elektro pop ala tahun 80 dan 90an yang cukup kental. Single “Di Udara” merupakan lagu ketiga yang dilepas oleh Besixxs di berbagai layanan musik digital. Lagu “Di Udara” dirilis oleh label rekaman Net Visi Media.

Penasaran dengan lagu “Di Udara”? Langsung aja simak!

 

(Foto: dok. Net Talent Management)

Komentar