no handouts final

Libatkan Dipha Barus.

Kolektif musik dan Record Label asal Jakarta, PreachJa, merilis sebuah single kolaborasi dua rapper muda nih yaitu, Laze dan A. Nayaka berjudul “No Handouts”. Kolaborasi perdana dua rapper yang sedang naik daun ini bisa dibilang membangun sebuah momentum bagi para musisi dan seniman baru dari kolektif mereka yang dipresentasikan ke khalayak umum.

Dalam penggarapan single “No Handouts”, Laze dan A. Nayaka nggak sendirian, mereka mengajak produser musik beken lainnya, yakni Dipha Barus. Menurut Laze dan A. Nayaka, single “No Handouts” bercerita tentang kemandirian seseorang dalam berusaha mewujudkan visi pribadi mereka di dunia musik. Mungkin secara tidak langsung terpengaruh oleh perjalanan Laze dan A. Nayaka, juga Dipha Barus, di mana mereka bertiga memulai semuanya secara mandiri dan melewati berbagai macam tantangan di awal cerita mereka masing-masing.

Single “No Handouts” kental dengan nuansa hip-hop dengan menyelipkan ciri khas trap di dalamnya. Drum dengan beat groovy membuat musik yang disuguhkan lebih menonjol. Hal itu dilakukan agar pesan yang ditawarkan Laze dan A. Nayaka sampai kepada pendengarnya.

Proyek "No Handouts" sendiri menjadi pembuka tahun 2019 yang tepat bagi A. Nayaka dan Laze, d mana di tahun ini, A. Nayaka sudah mempersiapkan beberapa rilisan solo dan juga dengan grup musiknya The Blueroom Boys. Laze sendiri sedang mempersiapkan album keduanya yang direncanakan akan dirilis akhir tahun ini sebagai follow up dari debut albumnya ‘Waktu Bicara’.

Selain label rekaman PreachJa, proyek kolaborasi ini juga didukung oleh Pon Your Tone, kolektif  musik milik Dipha Barus yang juga telah berkembang menjadi sebuah label rekaman.

Nggak usah panjang lebar lagi deh ya? Langsung aja nih simak lagunya di bawah ini:

 

(Artwork: dok. PreachJa)

Komentar