thumb culture abuse fb

Unit punk rock San Francisco rilisan Epitaph Records.

Baru setahun merilis album kedua bertajuk ‘Bay Dream’ melalui label rekaman Epitaph, unit indie rock asal San Francisco, Culture Abuse kini memperkenalkan single terbarunya berjudul “Goo”.

Meski memiliki judul lagu sama seperti Sonic Youth, tapi untuk musik dan liriknya sangat lah berbeda. Culture Abuse menawarkan nuansa pop yang cukup kuat di single terbarunya ini. Gitar akustik strummy dengan balutan synthesizer sangat terasa sekali. Bisa dibilang lebih ringan dari single Culture Abuse sebelumnya berjudul “Turn It Of” yang penuh distorsi.

Single “Goo” kini juga sudah dinikmati dalam format video musik. Dalam video musik tersebut, Culture Abuse memperlihatkan dokumentasi mereka saat jalan-jalan di sebuah kota di Amerika Serikat. Uniknya, mereka menampilkan gaya video tahun 90-an awal.

Sedikit informasi aja nih tentang Culture Abuse. Band yang mengusung nuansa indie rock ini beranggotakan David Kelling (vokal), Ross Traver (drum), Nick Bruder (gitar), June Bug (gitar), dan Shane Plitt (bass). Di bentuk di tahun 2013, baru saja direkrut oleh label rekaman Epitaph. Mereka juga sering tampil bersama band Hardcore Amerika Serikat seperti Turnstile. 

Mau tau lebih jauh tentang Culture Abuse? Langsung aja simak single “Goo” di bawah ini:  

(Foto: facebook.com/cultureabusefanzine)

Komentar