blk 55

Lagu untuk memotivasi pelaku kreatif di tanah Borneo.

BLK 55 aka Andra Sandi a.k.a BLK 44 kembali lagi! Sukses melepas single “Hati-hati” pada tahun 2018 lalu, aktivis hip-hop sekaligus rapper asal kota Raja, Tenggarong – Kalimantan Timur ini hadir dengan single terbaru di tahun 2019.

Berjudul “Runnin”, BLK 55 menceritakan perjuangannya di skena musik hip-hop Indonesia. Menurut BLK 55, single terbarunya ini memiliki arti terus berlari mengejar mimpi. Ia ingin para pendengarnya tidak mudah menyerah untuk menggapai mimpi-mimpi mereka. Khususnya bagi para pelaku seni di Borneo, agar tetap percaya diri dengan karya-karya mereka.

“Single “Runnin” pada intinya menyampaikan kepada siapa saja baik pelaku kreatif atau pelaku hip-hop di Borneo agar bias terkenal. Jangan selalu bergantung ke Pulau Jawa untuk masalah ini,” tulis BLK 55 melalui surat elektronik.

Dalam penggarapannya, BLK 55 bekerjasama dengan DJ sekaligus Produser Musik asal Tenggarong bernama SNNC dan mempercayakan Haddi Yazan sebagai engineer yang menangani mixing & mastering. Sedikit informasi aja nih tentang BLK 55, ia mulai terjun ke dunia hip-hop sejak tahun 2011. Hingga sekarang BLK 55 masih konsisten di skena musik hip-hop Indonesia, khususnya wilayah Borneo.

Seperti apa lagu "Runnin"? Langsung aja dengarkan melalui berbagai layanan musik digital seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, dan sejenisnya.

 

(Artwork: dok. Tunedictive Records)

Komentar