nmdn ft. prue. trouble

Lagu sedih dengan nuansa dance.

Setelah berhasil menjadi pemenang kompetisi MTV Asia Aloft Star Project bersama Mr. Headbox, hal itu ternyata nggak membuat NMDN (dibaca: Nomaden)puas begitu aja. Ia telah melepas juga single berjudul “Blame” bersama Jelita. Tak lama berselang NMDN kini kembali merilis single terbaru berjudul “Trouble”.

Kali ini, NMDN mengajak kolaborasi seorang penyanyi belia berbakat bernama Prue. Dalam single terbarunya ini, NMDN feat. Prue mencoba menceritakan kisah seorang yang belum bisa berpindah kelain hati, meskipun orang yang disayang tersebut bukanlah yang terbaik.

Meski cerita ini terbilang memiliki kisah yang sedih, namun NMDN dan Prue mencoba mengajak para pendengarnya untuk tidak terus larut dalam kesedihan, tapi lebih sebagai penyemangat untuk memperbaiki suasana hati menjadi normal kembali.

Untuk musiknya sendiri, NMDN menawarkan nuansa dance yang cukup kental, dengan memasukkan future funk dan house musik. Bagi yang penasaran dengan single “Trouble”, kini sudah bisa langsung didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Kalo mau kenal lebih jauh tentang NMDN, kepoin aja Instagram mereka di @nmdnmusic.

 

(Artwork: dok. NMDN)

Komentar