thumb reza dwiputranto maimun foto oleh sonson

Bakal dirilis weekend ini!

Di awal bulan Ramadan tahun 2019, ada sebuah projek mini album nih yang digarap oleh salah satu personil band Indiepop asal Jakarta, SORE. Gitaris kidal, Reza Dwiputranto atau yang akrab dipanggil Echa ini menamai projek musiknya dengan nama Maimun.

Mini album Maimun ini diberi tajuk ‘Tarkarbarnargar’ yang diambil dari lirik lagu “Berbisa” sebuah single yang masuk ke dalam mini album perdana Maimun. Dalam kesempatan ini, Maimun juga menawarkan 3 lagu, antara lain “Baka_lanmati”, “Berbisa” dan “Kece Waw” di mana dalam waktu dekat akan dirilis berformat digital.

Ketiga lagu Maimun, direkam di Studio Lontar, milik bassist SORE, Awan Garnida dan di-mixing serta mastering oleh Edi Edwood, yang merupakan salah satu tim produksi dari SORE.

‘Tarkarbarnargar’ sendiri banyak berisikan ekspresi yang dirasakan Echa sehari-hari. Rencananya nih, setelah dirilis dalam format digital, mini album ini akan dirilis dalam format kaset dengan jumlah terbatas di Cassette Store Day pada 12 Oktober 2019 mendatang.

Kayak apa lagunya? Tungguin aja di platform musik digital kesayangan kalian mulai, Jumat 17 Mei 2019.

(Foto: Sonson)

Komentar