the slp

Rilis single "Favourite" dan ajak kolaborasi Little Simz.

Gitaris Kasabian, Serge Pizzorno dikabarkan lagi menggarap proyek musik solo nih bernama The S.L.P, di tengah Kasabian sedang beristirahat.

Masa istirahat Kasabian ternyata dimanfaatkan Serge Pizzorno untuk membuat karya solo. Terbukti beberapa hari lalu, The S.L.P langsung memperkenalkan satu single berjudul “Favourite” melalui berbagai layanan musik streaming.

Dalam lagu tersebut, The S.L.P menggandeng musisi lain, Little Sims. Seperti yang dikutip NME, Serge Pizzorno mengaku tidak betah jika ia berdiam diri saja. Untuk itu, ia menjalankan proyek solo yang terbilang berbeda dari Kasabian.

“Kasabian mengorganisir waktu istirahat, dan saya tidak akan pernah memberi diri saya untuk beristirahat. Saya tidak mau berhenti, untuk itu saya menemukan waktu yang sempurna untuk bereksperimen dan kita lihat akan membawa saya kemana. Saya hanya menikmati kebebasan untuk dapat melakukan apa pun,” ujar Serge.

Mengenai lagu “Favourite”, The S.L.P menceritakan tentang identitas diri di era digital.

“Ini masalah identitas di era digital. Saya membolak-balik semua foto kesukaan. Beberapa hari kemudian, saya terpikirkan kata ‘favorit’. Dan musik yang terdengar selalu hadir selama 3 hari di setiap pagi. Saat itulah saya berfikir bahwa saya butuh Little Simz, dan trek ini berkembang menjadi luar biasa. Sata jelaskan lagu ini kepada Simz dan dia hanya bergumam saja,” tambah Serge Pizzorno.

Kira-kira seperti apa ya lagunya? Langsung aja nih simak di bawah ini:

Komentar