osvaldoriofeat 300

Dipersembahkan untuk para pria yang sedang mempersiapkan hubungan yang lebih serius. 

Musisi sekaligus songwriter asal Jakarta, Osvaldorio kembali melanjutkan petualangan bermusiknya lewat single terbaru nih. Setelah sempat berkolaborasi dengan Sheila Dara Aisha di lagu “You’re the Kind”, kini Osvaldorio kembali menggandeng rekan musisi lainnya.

Adalah Antonius Aditya yang dipilih Osvaldorio untuk menyanyikan lagu terbaru berjudul “3.00” yang dirilis oleh label rekaman Port Folk. Masih mengususng tema cinta, di single “3.00” Osvaldorio menawarkan musik yang manis dan easy listening.

“Lagu ini bercerita mengenai curhatan hati seorang pria yang sudah menemukan pendamping hidupnya. Dan menyiapkan cara serta keberanian untuk menyampaikan tujuannya ke jenjang yang lebih serius,” tulis Osvaldorio melalui surat elektronik.

Osvaldorio sendiri juga mengungkapkan bahwa dalam penggarapannya ia mencoba keluar dari zona nyamannya. Sedangkan Antonius Aditya nggak cuma bernyanyi aja nih, ia juga dilibatkan dalam penggarapan lirik bersama Osvaldorio serta Amadea.

Single “3.00” dipastikan akan menjadi lagu kedua dari album pertama Osvaldorio. Dan diharapkan lewat  lagu terbarunya ini, Osvaldorio dan Antonius Aditya berharap bisa mewakili, perasaan banyak pria diluar sana yang sedang merasakan hal serupa.

Yang penasaran dengan lagu “3.00”, langsung aja meluncur ke berbagai platform musik digital favorit kalian.

 

(Artwork: dok. Osvaldorio)

Komentar