profile_photo_madukina.jpg

Nggak capek sedih melulu buat lupain mantan? Seneng dikit napa, gengs~

Mostly, kalau ngelupain mantan pasti bawaannya syedih melulu. Nangis tujuh hari seratus malam, semalem suntuk begadang ngabisin tisu buat nangees. Waoooww, selamat tanpa nggak syadar lo sudah menyumbang aktif pencemaran lingkungan disaat diri lo lagi patah hati, huhu. Nahh, daripada lo patah hati syedih melulu terus ngabisin banyak tisu, mending lo patah hati dengan cara a la Madukina. 

Yep, solois R&B asal Malang ini baru aja merilis debut singlenya yang bertajuk Peach pada Jum'at (05/07). Solois jebolan GZZ Records Malang ini menjadi satu-satunya musisi yang terpengaruh oleh musik R&B dan pop asal Korea Selatan. Hal ini menjadikan Madukina cukup nyentrik dan berbeda dari roster GZZ Records terdahulu. 

Tidak hanya membuat komposisi musik, kemampuan vokal dari Madukina juga berhasil merebut hati GZZ Records yang memutuskan untuk mengorbitkannya menjadi solois pertama dari label mereka. Gadis berambut sebahu ini terjun langsung dalam pembuatan tembang Peach dengan bantuan dari Faisal Farisi dari Marigold, Sambadha & Mahatamtama dari Coldiac, serta Derry Rith Haudin dari Coldiac yang bertindak sebagai produser.

madukina_peach_artwork.jpg

Peach sendiri bercerita tentang hubungan dari sepasang kekasih yang udah pisah. Nah, terus sang perempuan masih belum bisa melupakan bad moment ketika sama mantannya itu. Sedangkan sang pria dengan gampangnya berlabuh dan berpindah ke lain hati, kayak nggak ada beban atau penyesalan yang teramat sangat, huhu. Walaupun begitu, sang wanita tetep berusaha melanjutkan hidup dengan keyakinan kalau suatu saat semesta bakalan membalas sakit hatinya. “Pemberian judul Peach sebenarnya nggak ada hubungan dengan buahnya sendiri. Tapi emoji buah ini cute banget jadi aku setuju ngasih judulnya seperti itu,” ungkap Madukina, “kalau diartikan lebih jauh Peach juga berarti hebat atau sempurna dengan harapan sang mantan bisa dapat karma yang hebat, hahaha.”

Meskipun menceritakan proses melupakan sebuah hubungan yang cukup menyakitkan, lagu R&B ini dibalut suasana tropikal ringan dengan progresi kord yang ceria nan groovy. “Peach” juga memberikan kesempatan bagi para pendengar untuk mengenal sosok sang solois lebih dekat lewat gayanya yang unik dan menggemaskan. 

Komentar