thumb galdive sorbet

Hati-hati kebawa suasana!

Duo elektronik pop asal Jakarta, Galdive kembali melepas single terbaru nih. Setelah beberapa waktu lalu melepas tiga single berjudul “Lotus”, “Blew Me” dan “Sway”. Kini grup musik yang beranggotakan Osvaldorio dan Wiana memperkenalkan single terbarunya berjudul “Sorbet”.

Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang menunggu waktu untuk bertemu dengan kekasihnya pada akhir pekan. Dalam single terbarunya kali ini, Galdive mencoba menekankan kekuatan pada lirik yang ditulis oleh kedua anggotanya. Bisa dibilang juga nih, ketika mengamati lirik dan musiknya seakan kita masuk ke dalam cerita tersebut.

Apalagi di single “Sorbet”, Galdive menawarkan nuansa musik yang lebih nge-pop dibandingkan dengan single sebelumnya, namun progresi chord yang menjadi ciri khas mereka masih sangat terasa dan mudah dinikmati oleh para penikmat musik.

galdive sorbet artwork

Single “Sorbet” dirilis oleh label rekaman, Galdive Muse dan kini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik digital favorit kalian. Penasaran? Langsung aja simak di bawah ini:

 

 (Foto: dok. Galdive)

Komentar