cover single aku tak setia riani sovana x atiek cb

Libatkan Denny Chasmala dan Thomas 'GIGI'.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu nyentrik asal Jakarta, Riani Sovana baru aja nih memperkenalkan single terbarunya berjudul “Aku Tak Setia”, di mana dalam lagu ini Riani Sovana mengajak kolaborasi penyanyi legendaris Indonesia, Atiek CB.

Lewat lagu “Aku Tak Setia”, Riani Sovana menawarkan nuansa dark pop dengan balutan elektronik ditambah dengan aksen gitar elektrik khas gitaris Denny Chasmala. Kolaborasi vokal di single “Aku Tak Setia” membuat lagu ini semakin berwarna dengan karakter berbeda dari Riani Sovana dan Atiek CB.

Lagu “Aku Tak Setia” menceritakan tentang ajakan untuk menyelami sebuah pengakuan dari sang pendosa atau orang yang telah mengingkari janji setia. Dalam penggarapannya, lagu Riani Sovana dan Atiek CB melibatkan juga Thomas Ramadhan pemain bass GIGI.

Selain itu Riani Sovana mempercayakan artwork single terbarunya ini kepada Monica Hapsari. Sedikit informasi aja nih tentang Riani Sovana. Penyanyi kelahiran Surabaya ini memulai karir di industri musik lewat album perdana bertajuk ‘Benang Merah’ yang dirilis pada tahun 2004.

Dalam album perdananya tersebut, Riani Sovana berduet dengan Sujiwo Tejo di lagu “Syair Dunia Maya”. Ia juga pernah menciptakan lagu berjudul “Apa Adanya” yang dinyanyikan oleh Tere. Di tahun 2018, Riani Sovana kembali dengan melepas album kedua bertajuk ‘Antagonis’.

Nggak usah panjang lebar lagi deh ya, langsung aja dengarkan di berbagai layanan platform musik digital favorit kalian.

 

(Artwork: Monica Hapsari)

Komentar