high low artwork 2019

Asik dinyanyiin di depan mantan.

Sukses memperkenalkan single berjudul “Don’t You U Give Up Now”, duo electro pop asal Jakarta, High & Low kembali lagi nih dengan single terbarunya.

Kali ini, grup yang dihuni oleh Yemima Hutapea dan Jeff Gabriel merilis single berjudul “Then So Be It”. Lagu yang bertema cinta ini menceritakan mengenai seseorang yang ada dalam kondisi post-breakup. Di mana kondisi ini sering dirasakan banyak orang.

“Sering kali setelah kita putus, kita masih bertahan dengan orang tersebut atau dengan kisah masa lalunya. ‘Then So Be It’ sendiri seperti stage of acceptance di mana kita sudah bisa move on dan sudah bisa berkata merelakannya,” jelas High & Low mengenai single keduanya ini.

Dalam penggarapannya, penulisan lirik sepenuhnya ditulis oleh Yemima dan dibantu oleh Andre Ari Johan serta Jesser Toto yang dipercaya sebagai produser musik.

“Coz you’re gone and i’m fine, if you foung she’s the one, then so be it. Coz i know, you will go even i make you stay, then so be it,” tulis High & Low dibagian reff lagu.

Untuk musiknya sendiri, lagu “Then So Be It” cukup easy listening dan banyak pengulangan kalimat yang bisa bikin kalian gampang menyanyikan lagu ini. Single “Then So Be It” sendiri dirilis oleh Lockermedia dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital favorit kalian.

 

(Artwork: dok. High & Low)

Komentar