mataharibisuxlogiclost goneforgood

Single kedua di tahun 2019.

Dua grup elektronik musik asal Jakarta, Mataharibisu dan Logic Lost baru aja nih merilis single kolaborasi "Gone for Good" pada Jumat (9/8) melalui label rekaman Double Deer Academy.

Lagu ini merupakan sebuah single pengantar album bertajuk ‘Absent’ yang akan dirilis dalam waktu dekat. Bisa dibilang juga nih, “Gone for Good” merupakan single kedua Mataharibisu dan Logic Lost di tahun 2019.

Bertempo pelan, “Gone for Good” banyak menyuguhkan ambience yang bisa “mengantar” kita ke sebuah perjalanan yang jauh. Jika dibayangkan, seakan kita diajak ke ruang angkasa untuk menghilangan segala pikiran yang berat atau overthinking.

“Lirik di belakang lagu ini berasal dari sebuah konsep yang sederhana. Sebuah gambaran apa yang berlangsung di kepala sewaktu lagi banyak pikiran. Konsep overthinking adalah basis lagu ini, dan dampaknya terhadap orang-orang tersayang yang disekitar yang kena imbasan overthinking seseorang,” jelas Mataharibisu dan Logic Lost di single kolaborasi ini.

Bagi kalian yang menyukai The Postal Service, cocok banget nih mendengarkan single “Gone for Good". Sebelumnya, Mataharibisu merilis single berjudul “Coco”, sedangkan Logic Lost merilis single “N.A.F.T (Nobody Asked for This)” berkolaborasi dengan Mavericks.

Kira-kira seperti apa lagunya? Langsung aja dengar di berbagai platform musik digital favorit kalian.

 

(Artwork: dok. MataharibisuXLogicLost)

Komentar