meda kawu masih ada dia

Yang udah punya pacar tapi masih keinget yang dulu, dengerin nih lagunya!

Sukses melepas single kedua berjudul “Kuingin” pada Juni 2019, Meda Kawu kembali memperkenalkan lagu baru nih berjudul “Masih ada dia”. Rencananya single ini akan masuk ke dalam album terbaru mendatang.

“Masih ada dia” menceritakan tentang perjalanan kasih yang tersudut, karena masih ada cinta lain di dalam ikatan suci.Jadi nih, buat kalian yang merasa udah punya pacar tapi masih simpan perasaan ke mantan, cocok banget dengerin single ketiga dari Meda Kawu ini.

Untuk musiknya sendiri, Meda Kawu menawarkan nuansa pop yang sahdu. Diawali dengan suara piano, lagu ini langsung bisa bikin kalian baper. Apalagi kalau kalian melihat video musiknya, dijamin deh bikin terenyuh perasaan ini.

Seperti yang dibilang Meda, lagu ini ditulis saat ia merasakan di posisi menjadi orang yang masih menyimpan perasaan kepada orang lain.

“Saya mencoba menempatkan diri saya di posisi mereka yang sulit untuk menyatukan hati. Ingin bersatu, namun orang yang disukai sudah menjadi milik orang lain. Meskipun ada rasa sayang, namun pada akhirnya tautan rasa seperti itu harus diakhiri. Sosok ini sadar, bahwa apa yang dia hadapi adalah pertarungan hati untuk mencoba membuat yang ia cintai, setia pada pasangannya,” jelas Meda mengenai cerita di balik lagu ciptaannya.

Lewat lagui “Masih ada dia”, Meda juga teringat petuah sang Ayah, bahwa: “Di dunia ini banyak orang baik, tapi sedikit orang setia.”

Kayak apa lagu dan video musiknya? Langsung aja simak di bawah ini:

Komentar