sampul kaset sloppy odd stereo dok langen srawa records

Dijual terbatas!

Salah satu impian sebuah band adalah membuat karya bersama dengan band atau musisi yang diidolakan. Seperti yang dilakukan oleh unit indie rock asal Yogyakarta, Skandal yang mengajak unit indie rock asal Bogor, Texpack untuk merilis split album format kaset.

Album split yang diberi tajuk ‘Sloppy Odd Stereo’ ini direalisasikan oleh Skandal setelah Yogha Prasiddhamukti (vokal) mendapat ajakan dari label rekaman Langen Srawa untuk membuat karya bersama Texpack.

“Dari Skandal, ide untuk merilis split bersama band lain yang kami gemari sebenarnya sudah terbersit sejak lama. Namun, hal itu baru bisa terealisasi ketika diajak oleh Langen Srawa Records. Ditambah lagi, ini proyek kolaborasi dengan Texpack pula. Jadi, tanpa banyak pertimbangan, langsung saja kami sambut dengan tangan terbuka,” cerita Yogha Prasiddhamukti yang akrab dipanggil Siddha.

Bagi Texpack sendiri, split album ‘Sloppy Odd Stereo’ bakal menjadi rilisan kedua di tahun 2019. Band yang dimotori oleh Dimas Oriza (vokal, bass) ini terakhir merilis EP bertajuk ‘Courageous’ di tahun 2016.

“Senang banget, akhirnya bisa merilis album lagi setelah rilisan album terakhir tiga tahun lalu, yaitu EP ‘Courageous’ di tahun 2016,” jelas Dimas Oriza.

Dalam penggarapan split album ini, masing-masing band menyiapkan dua materi, di mana Skandal akan memasukkan satu lagu baru dan satu lagu dari EP perdana mereka. Sedangka Texpack memasukkan dua lagu baru yang belum pernah dibawakan dan direkam sebelumnya.

Untuk mendapatkan album split ‘Sloppy Odd Stereo’ yang dirilis oleh Langen Srawa Records, bisa nih langsung dipesan sekarang juga melalui Instagram (@langensrawarecords). Untuk harganya sendiri dibanderol sebesar Rp. 50.000,-.

Skandal dan Texpack sendiri selanjutnya akan melakukan promo dengan menggelar tur ke beberapa kota di Pulau Jawa, antara lain Salatiga, Yogyakarta, Magelang, Bogor Bekasi, dan Jakarta. Tur yang diberi tajuk ‘Sloppy Odd Stereo Tour 2019’ ini akan berlangsung mulai dari 13 September 2019 hingga 29 September 2019.

poster tur sloppy odd stereo dok langen srawa records

(Artwork: dok. Langen Srawa Records)

Komentar