screen_shot_2019-12-02_at_12.09.23_pm.png

Kepergian dan perpisahan memang menyedihkan. 

Pernahkah lo merasa bingung bagaimana mengucapkan perpisahan bagi orang yang berarti? Entah apa pun medianya, ucapan perpisahan memang tak semudah meninggalkan memo di secarik kertas. Berawal dari sebuah memo suara via ponsel, musisi asal BSD Tangerang Selatan yakni Bhanu Marais merilis sebuah single keduanya. 

Single yang bertajuk Untukmu ini ditujukan sebagai media untuk mempermudah penyampaian pesan sebelum adanya perpisahan. Setidaknya, karena dalam bentuk lagu, dapat membantu untuk menyampaikan pesan perpisahan tersebut. "Untuk orang-orang yang saya sayang, ini adalah memo yang saya tinggalkan jika ternyata saya harus pergi dalam bentuk apa pun, ke mana pun, dan bagaimana pun caranya," ujar Bhanu dalam press release. 

Di bawah garapan Ninetwlve Records, Untukmu yang awalnya hanyalah memo suara akhirnya rampung dengan produksi hampir 90% dikerjakan melalui ponsel.

Bhanu Marais merupakan solois asal BSD Tangerang Selatan yang lebih tertarik membuat musik dari kamarnya. Sebelum merilis Untukmu, pada bulan Oktober dirinya sempat meluncurkan single bertajuk Duga.

Komentar