thumb towr nov2019

Yang lagi 'ngejar cinta' dengerin lagunya!

Sukses melepas single berjudul “Epilogue”pada awal Maret 2019, duo synth pop asal Jakarta, TOWR kembali memperkenalkan salah satu lagu teranyarnya nih.

Berjudul “Never Too Late”, lagu ini merupakan single ketiga yang masih menawarkan nuansa pop dengan balutan synthesizer. Grup yang diperkuat oleh Dana dan Nuhum ini mencoba menceritakan sebuah kesempatan yang tidak pernah tertutup untuk merasakan cinta.

TOWR mengungkapkan jika cinta itu tidak ada yang pernah tahu kapan datangnya, cepat atau lambat.

“Lagu ini bercerita mengenai sebuah kesempatan yang tidak pernah tertutup untuk merasakan cinta. Karena tidak ada yang pernah menduga kapan rasa itu akan datang, cepat atau lambat. Tapi pada dasarnya, manusia memang diciptakan untuk merasakan cinta,” terang TOWR melalui surat elektronik.

Buat kalian yang lagi merasakan jatuh cinta, cocok banget dengerin single ketiga dari TOWR ini. Semoga aja, setelah mendengarkan lagu "Never Too Late" perjuangan bagi para pencari cinta nggak sia-sia.

Single “Never Too Late” ini kini sudah bisa dinikmati diberbagai layanan musik streaming, seperti Spotify, Joox, Deezer, Apple Music, dan sejenisnya. Bagi kalian yang ingin menikmati video musiknya, langsung aja simak di bawah ini:

(Foto: dok. TOWR)

Komentar