cover_1.jpg

"Bukan Milikmu" adalah single ke-2 dari Noni Dju. 

Noni Dju, musisi yang bertalenta yang berusia 19 tahun, pada bulan November ini kembali merilis sebuah single yang berjudul “Bukan Milikmu”. Noni merupakan jebolan dari project yang digawangi oleh Erwin Gutawa & Gita Gutawa yaitu Diatas Rata -Rata. Selepas dari project Diatas Rata – rata, Noni juga kerap menjadi menjadi anggota di Erwin Gutawa Orchestra. Sebelumnya Noni juga sudah merilis single pertamanya yang berjudul “Goodbye” pada bulan November tahun lalu. Single kedua ini sudah dapat dinikmati di semua platform audio streaming yang ada.

Hal yang membedakan dengan single pertama, pada single kali ini, Noni, selain menulis lirik dan melodi, ia juga ikut mengaransemen musiknya. Lagu "Bukan Milikmu" ini diproduseri oleh Gita Gutawa yang juga menjadi produser pada single pertama dari Noni. Kerjasama antara Noni Dju dan Gita Gutawa sendiri sudah terjalin sejak Noni berumur 11 tahun, pada saat project "Diatas Rata – Rata".

Single kedua ini tidak sepenuhnya terinspirasi dari pengalaman pribadi. Namun, nuansa lagu – lagu tahun 90an lah yang menjadi inspirasinya. Secara spesifik, untuk inspirasi lirik datang dari hasil melodi dan bassline yang Noni ciptakan sendiri.

Komentar