efrfffffggg.jpg

Karena medsos yang kudunya baik, sekarang malah merebak jadi behaviour yang negatif. 

Band pop punk asal Malang yang terbentuk di tahun 2012 yakni Kingkong Milkshake pada Rabu (27/11) baru aja merilis single terbarunya yakni Takkan Kembali. Selain kabar rilisnya single, Kingkong Milkshake juga mengumumkan bahwa hadir personil baru yakni Nizar pada gitar yang turut andil dalam memberikan nuansa baru di single ini. 

Ngobrolin Takkan Kembali, bagi Sadat yang vokalis sekaligus penulis lagu, single ini mengambil sudut pandang keresahan di era media sosial saat ini. Kingkong Milkshake menyoroti bahwa kebiasaan dari penggunaan media sosial telah bergeser. "Sosial media menjadi berubah fungsi bukan hanya sebagai hiburan, namun bisa menjadi behavior yang negatif seperti mencari kesalahan orang lain melalui postingan media sosialnya," ujar Sadat, dikutip dari press release. 

Media sosial bisa menjadi sesuatu yang mengerikan dalam kehidupan bermasyarakat saat ini, menurut Kingkong Milkshake perlu kesadaran penuh seharusnya dalam melakukan kegiatan dalam bersosial media. Karena apa yang dilakukan di media sosial sedikit atau banyak akan mempengaruhi pola pikir orang lain. Hal ini terjadi karena media sosial saat ini dianggap sebagai lifestyle dan bersifat personal sehingga perlu berhati hati dalam penggunaannya. “Saya menulis ini karena keresahan yang saya alami saja, tapi bahasa yang saya gunakan dibuat general supaya orang di luar sana yang mendengarkan bisa mengintepretasikan sesuai apa yang mereka alami, syukur-syukur bisa menjadi sound track di hidup mereka," imbuh Sadat vocalis dan bassis Kingkong Milkshake.

Komentar