magnesence

Lewat Language of Thunder, Magnesence menawarkan semangat optimisme.

Band asal Jakarta, Magnesence, baru saja merilis single terbaru berjudul Language of Thunder di penghujung 2019 lalu. Lagu ini bercerita tentang keberhasilan seseorang mengatasi masalah hidupnya dan ingin mengajak semua orang untuk selalu bersifat optimis saat menghadapi masalah.

Language of Thunder mengajak kita semua untuk pantang menyerah menghadapi masalah. Ada kalanya, titik terang muncul di saat-saat tidak terduga,” ungkap Rio, bassist Magnesence. 

Single baru ini juga sekaligus menandai momentum breakthrough Magnesence dengan formasi terbaru lima orang personil. Bak metamorfosis, perubahan formasi ini turut membawa perubahan dalam musik Magnesence. Fyi, Magnesence udah bongkar pasang personil berkali-kali dalam tujuh tahun perjalanannya, dan saat formasi mereka saat ini adalah Rio (bass), Irhas (drum), Cahyo (gitar elektrik), Ifad (vokal), dan Reno (gitar akustik).

Kalo penasaran sama lagunya, single terbaru Magnesence ini dapat didengarkan di layanan audio streaming seperti Spotify dan platform video streaming YouTube. Silakan.

Komentar