dhira bongs1

Lagu yang dipercaya cocok untuk menjadi teman di waktu hujan.

Setelah awal Desember 2015 lalu sukses merilis single berjudul "Puncak Pohon Bandung". Pencipta lagu sekaligus penyanyi Dhira Bongs kembali nih mengeluarkan karya terbarunya, berupa lagu berjudul "Really Do".

Dalam lagu ini, Dhira Bongs sedikit bercerita nih tentang bagaimana rasa yang muncul ketika seseorang dirundung tirani cinta, tentang bagaimana cinta yang berujung obsesi itu merubah seseorang menjadi keras kepala bahkan diluar nalar.

dhira bongs really do

Kerennya lagi, penggarapan lagu "Really Do" dikerjakannya sendiri loh. Memadukan antara nada yang sendu dan romantis, dengan beat yang cukup upbeat dapat membawa pendengar ke dalam cerita cintanya masing-masing, yang manis maupun pahit. Brass section serta solo alto saxophone mempermanis lagu ini, dan membuat nuansa romantis lebih kental.

Lagu "Really Do" dipilih menjadi single kedua Dhira Bongs pada album keduanya yang bertajuk 'Head Over Heels' yang akan dirilis pada tahun 2016. Penyanyi wanita berkacamata satu ini percaya, single keduanya cocok didengar dalam suasana hujan.

Seperti apa lagunya? Langsung aja nih dengar:

Komentar