duadrum1

Perkenalkan karya lewat single "Bergerak".

Bagaimana kalo dalam satu band terdapat dua drum players? Pasti terdengar lebih ramai dan seru banget. Konsep dengan dua drum baru pertama kali dimunculkan di Indonesia loh. Langsung aja nih P! kenalin Dua Drum yang diisi oleh dua drummer muda Indonesia yaitu Yandi Andaputra dan Yoiqball.

Mereka nggak cuma baru kali ini berkecimpung di dunia musik, dua drummer muda ini sudah melalang buana bersama musisi-musisi papan atas Indonesia. Kurang lebih satu tahun lamanya latihan bersama, Yandi Andaputra dan Yoiqball akhirnya membulatkan tekat untuk membuat karya yang terbilang cukup berani.

Di mulai tahun 2014 lalu, Dua Drum memutuskan untuk lebih serius menggarap project ini. Hasilnya, tepat di tanggal 20 Februari 2016, Dua Drum memperkenalkan single yang diberi judul "Bergerak".

Single ini memiliki nuansa musik funk rock yang bercerita tentang semangat anak muda. Di lagu ini, Dua Drum berpesan agar sebagai anak muda harus menghidupkan impian dan mewujudkannya jadi kenyataan. Berkarya, kreatif dan inovatif. Dalam lagu ini juga menceritakan bagaimana Dua Drum membangun band dengan sesuatu image yang baru.

Dalam single "Bergerak" ini, Dua Drum juga mengajak Maryo Jabalrootz untuk mengisi vokal.

Sebelumnya, Dua Drum telah merilis video musik melalui akun Youtube mereka. Dalam video musik tersebut, Dua Drum berkolaborasi dengan 10 Drummer muda Indonesia lainnya, seperti  Agung Munte (Raisa), Jantan Gerhana Surya, Bowie (Gugun Blues Shelter), Marco Steffiano (Barasuara), Muhammad Ibnu Rafi, Jaanitra Priyanka Millenix, Jeane Phialsa, Gusti Hendy (Gigi), Echa Soemantri, dan Ray Prasetya.

Nah, buat yang penasaran dengan lagu "Bergerak" milik Dua Drum, kalian bisa dengar di album mereka bertajuk 'Are You Ready' atau langsung aja download di website duadrum.com.

Simak juga nih video musik Dua Drum X 10 Drummers di bawah ini:

Komentar