thumb vant

"Do You Know Me?"

“I’m down, I’m tired, I’m broke, I wanted something more,” petikan kalimat tersebut merupakan salah petikan lirik “Do You Know Me?” milik Vant, band indie rock asal Britania Raya.

Band yang digawangi Mattie Vant (vokal, gitar), Henry Easthon (gitar), Billy Morris (bass), dan David ‘Greenie’ Green (drum) merupakan band yang terbentuk tahun 2014 lalu. Hingga kini, Vant telah merilis beberapa single dan 1 EP bertajuk Karma Seeker.

Nuansa garage rock sangat terasa di tiap lagu yang dibuat oleh Vant. Salah satunya adalah single teranyar mereka Do You Know Me?. Lagu ini menceritakan tentang protes terhadap isolasi kehidupan moderen saat ini.

Rencananya nih, single Do You Know Me? akan ada di track list album perdana mereka bertajuk ‘Dumb Blood’ yang dirilis oleh Parlophone Records tahun 2017 ini. Mattie Vant mengungkapkan bahwa setiap kali Vant melakukan pertunjukkan merupakan bentuk aktivisme dan bentuk protes.

“Setiap kali kami bermain, itu merupakan bentuk aktivisme dan bentuk protes. Saya ingin melakukan sesuatu yang berarti yang bisa berdampak positif. Bagi saya, musik rock selalu membuat saya semangat. Saya ingin berada di garis depan dan mencoba mengubah dunia,” ujar Mattie Vant seperti yang dikutip NME.

Nah, buat kalian penikmat musik garage rock, Vant wajib kalian denger nih. Mau tau lagunya? Simak video di bawah ini:

(Foto: facebook.com/pg/wearvant)

Komentar