hakim green twins

Perkenalkan album perdana 'Green Twins'.

Kenalin nih satu musisi eklektik asal Amerika Serikat bernama Nick Hakim. Musisi yang telah merilis 2 EP bertajuk Where Will We Go (part 1) dan Where Will We Go (part 2) di tahun 2014 ini kembali untuk meramaikan industri musik di Amerika Serikat bahkan Eropa.

Meski melakukan promosi secara independen, Nick Hakim bisa dibilang cukup produktif dalam menggarap karyanya. Gimana nggak produktif coba, tepat hari ini (19/5) ia berencana merilis album perdana bertajuk Green Twins melalui NPR Music.

Dalam album perdananya ini, Nick Hakim memperkenalkan nuansa musik psychedelic pop yang begitu kental. Salah satu lagu yang ada di album Green Twins bisa dinikmati melalui single Roller Skates yang telah dirilis video musiknya melalui kanal YouTube.

Kepada NME, Nick Hakim mengungkapkan bahwa album ini lebih energik dari 2 (dua) EP yang telah dirilis.

"Album ini jauh lebih energik dari pada. EP yang saya rilis. Dan kalian akan terasa di dalam madu atau sejenisnya. Di album ini juga saya lebih bereksperimental baik secara verbal maupun produksi,” ungkap Nick Hakim.

Musisi yang tinggal di Washington DC ini juga mengungkapkan album ini ia garap sendiri dalam menulis lirik lagunya.

"Saya mencatat sebagian lagu dari album perdana. Saya juga bekerjasama dengan insinyur yang sangat menakjubkan seperti Andrew Sarlo, Daniel Schlett, Luke Oldfield dan Vishal Nayak. Beberapa lagu saya kerjakan di New York juga London, tetapi saya membuat bagan lagu di rumah saya sendiri,” lanjutnya.

Nggak usah panjang lebar lagi deh, simak aja lagu dari Nick Hakim berjudul Roller Skates di bawah ini:

(Foto: facebook.com/nickhakimmusic)

Komentar