avatars-000198761104-40cwea-t500x500.jpg

Abang Rendy bikin album.

Siapa sih yang nggak kenal sama Rendy Pandugo? Mulai dikenal lewat single ‘Sebuah Kisah Klasik’ punya Sheila On 7 yang dibawakan kembali olehnya dengan gaya akustikan yang adem banget, akhirnya tepat hari ini tanggal 11 Agustus 2017, Rendy merilis album pertamanya. Berjudul ‘The Journey’ album ini berisi 11 lagu termasuk ‘I Don’t Care’ dan ‘Silver Rain’ yang merupakan single teranyarnya.

Rendy sendiri mengawali kariernya melalui SoundCloud hingga sempat terlibat dalam soundtrack film ‘Galih dan Ratna’ lewat lagu ‘Hampir Sempurna’ dan akhirnya ngeluarin album seperti sekarang ini, deh. Cowok yang sering banget disebut-sebut mirip sama John Mayer ini menyajikan seluruh lagu di albumnya dalam Bahasa Inggris.

Lo bisa dengerin lagu-lagu di album barunya Rendy di sini.

P! udah nikmatin banget setiap lagu yang ada dialbum ini. Seperti namanya, The Journey, album ini jadi kesempatan buat Rendy menceritakan soal perjalanannya mejelajah berbagai gaya dalam bermusik. Kalau pengen agak joget-joget dikit lo bisa dengerin ‘Bad Company’, nih. Tapi, kalau lo pengen sesuatu yang rada romantis, mungkin ‘By My Side’ bisa jadi pilihan. Atau yang lagi rada galau nih, bisa dengerin ‘I Know The Answer’ deh. 

Intinya sih, Rendy pengen ngajak lo sebagai pendengar buat mejelajahi perjalanan eksplorasi musiknya. Buat yang belom dengerin, buruan denger gih! Terus kasih tau P! yak lagu mana yang kira-kira jadi favorit lo.

photo via soundcloud.com/rendypandugo

Komentar