sinead-oconnor-2-e1463417915867.jpg

Get well soon, Sinead.

Setelah kabar pembatalan konser Justin Bieber akibat Bieber yang capek banget takut mentalnya terganggu, kini ada kabar sedih juga. Datangnya dari Sinead O'Connor, salah satu musisi legendaris tahun 90an yang hits dengan lagunya Nothing Compares 2 U milik Prince. Sinead baru-baru ini posting video di Facebook pribadinya tentang perjuangannya bertahan hidup sambil memulihkan kesehatan mentalnya. 

Video tersebut Ia rekam di sebuah hotel di New Jersey, Sinead yang kini berusia 50 tahun sebelumnya ternyata didiagnosis mengidap bipolar. "Dua tahun terakhir ini, seluruh hidupku berputar untuk berusaha terus hidup," ujarnya di dalam video.

"Aku benar-benar sendiri dan tidak ada orang lain di hidupku kecuali dokterku, psikiaterku yang adalah satu-satunya hal yang membuatku bertahan hidup. Aku berjuang, berjuang, berjuang, berjuang, untuk tetap bertahan hidup," imbuh Sinead di dalam video yang Ia unggah.

Setelah upload video tersebut, Sinead juga upload status yang menyatakan kalau dia dalam kondisi aman dan tidak berencana bunuh diri. 

Sinead, cepat sembuh ya! Semoga baik-baik aja di sana, jaga kesehatan selalu. Kalau lo punya temen yang merasa sendirian, jangan lupa luangin waktu buat temenin mereka ya.

photo via brooklynvegan.com

Komentar