instagram_photo_by_beyoncé___oct_16__2016_at_6_23_am_-_2017-03-09_09.29.24_dej2qa.png

Paling banyak dibahas.

Bulan ini MTV Video Music Awards 2017 bakal tayang nih di TV kalian nih, tapi kalian harus tahu nih, penampilan paling ikonik di MTV VMA, dari tahun 90an sampai era 2000-an, ini dia 5 penampilan paling ikonik di MTV VMA!

1. Beyonce - Love On Top (2011)

Ketika Beyonce naik panggung dan memulai performnya, dia bilang, ”I want you to feel the love growing inside of me," dan di akhir penampila kerennya, dia membuka kancing, memegang pinggulnya dan tersenyum. Yap! Dia ngumumin kehamilannya tepat setelah ia menyelesaikan lagunya. Dan suaminya, Jay Z, juga baru tahu kalau Beyoncé hamil! Ah, Romantis!

2. Britney Spears - I’m a Slave 4 U (2001)

Setelah dulu persona unyunya di album pertama, Britney sempat bikin kaget banyak orang dengan penampilannya di MTV VMA 2001, dengan ular piton dan baju seksinya, dia jadi pembicaraan banyak orang. Seksi!

3. Lady Gaga - Paparazzi (2009)

Penampilan debutnya di MTV VMA ini memang bikin banyak orang jadi ternganga, dan heran karena penampilannya yang super ‘darah’ dan penampilannya ini jadi salah satu penampilan paling terkenal selama ia berkarir. Keren!

4. Madonna - Vogue (1990)

Yang satu ini memang beda dari penampilan live biasanya, Madonna tidak menggunakan microphone dan bermain seperti opera dengan gaya Eropa tahun 80an. Memang Madonna sering buat penampilan yang jadi pembicaraan banyak orang, tapi yang satu ini epik!

5. Michael Jackson - Medley (1995)

King of Pop sekali lagi membuktikan kalau dia memang pantes dipandang sebagai standard show yang sebenernya. Di penampilannya yang berdurasi 15 menit, dia membawakan beberapa hitsnya seperti Billie Jean, Black or White, The Way You Make Me Feel, dan banyak lagi. Setelah penampilanya ini, penampilan itu dijadikan standard untuk Video Vanguard Awards.

Nah itu dia gengs, 5 penampilan paling ikonik di MTV VMA. Mana nih favorit kalian? Atau kalian punya penampilan favorit yang lain? Share di komen ya!

foto header: cloudinary.com

Komentar